Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Putus setelah 7 Tahun Bersama

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 23:09 WIB
loading...
Chris Martin dan Dakota...
Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah putus. Pasangan musisi dan aktris ini bersepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung beberapa tahun. Foto/TheImageDirect.com
A A A
JAKARTA - Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah putus. Pasangan musisi dan aktris ini bersepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung beberapa tahun.

Hal itu diungkapkan salah seorang sumber kepada Daily Mail pada Jumat (16/8/2024).



"Chris Martin dan Dakota Johnson sama-sama menerima bahwa hubungan mereka telah berakhir dan yang terbaik adalah melupakannya,” kata sumber tersebut.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut perihal perpisahan mereka. Namun, laman Page Six melaporkan, Dakota Johnson terpantau tak pernah lagi membersamai Chris Martin selama tur Music of the Spheres yang digelar Coldplay di Eropa beberapa waktu berlakangan ini.

Selain itu, Dakota juga pernah kedapatan tidak memakai cincin pertunangannya saat tertangkap kamera di Malibu, California, pada awal Agustus ini.



Meski tidak jelas kapan tepatnya Chris Martin melamar Dakota Johnson, namun artis 34 tahun itu telah mengenakan cincin yang sama di jarinya sejak 2020. Sementara orang terdekat pasangan ini pernah mengatakan pada Maret lalu bahwa Chris dan Dakota sudah bertunangan selama enam tahun.

Chris Martin ketahuan mulai berkencan dengan Dakota Johnson pada 2017 setelah bercerai dari Gwyneth Paltrow.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)